Mules gegara nonton film king kong

Adwin….

Itulah nama depan gw, tepat dihari senin dibulan februari 30 tahun yang lalu gw dilahirkan.

Dari seorang laki laki bernama fuad dan perempuan bernama dwi yang biasa disapa wiwin gw dilahirkan. Tunggu-tunggu dulu *efekRewind* , yak stop….ada yg merasakan sebuah kejanggalan?

100 buat lu yg bisa membaca teka teki nama gw serumit davinci code😋. Nama gw diambil dari penggalan nama bapak fuAd dan nama panggilan ibu wiwin, jadilah AdWin 😂. Sangat simple memang dan mungkin mereka ga mau repot pusing2 cari nama karena hidup sudah semakin rumit.

Malam itu hari senin dini hari, ibu n bapak lagi asyik nonton film di betamax, filmnya film king kong *jaman ntu belon ada dvd 😥, lagi asik nonton film pas lagi seru2nya tu adegan iconic yang king kongnya lagi manjat gedung yg tinggi, tetiba mules lah ibu gw, berasa mules ngeliat kingkongnya manjat2 eh gw juga lagi manjat2 di perut ibu, usaha nyari jalan keluar. Ga pake lama bokap nyalain motor trailnya buat bawa nyokap ke RS. Dan lahir lah gw di RS. St. Carolus Salemba. 

Konon katanya karena nonton king kong plus campur2 adrenalin ngebut naik motor trail ke RS. itulah yg menyebabkan gw agak sedikit penakut terhadap sesuatu 😣

Well thats kind of my birth story, whats yours?

Advertisements

sing it by smule

once upon a time

beberapa tahun yang lalu gw pernah posting, tentang passion.

hahaha sepertinya memang gw ini labil, gara2 temen kantor ngeracunin…racun? yak tepatnya memprovokasi..halah..

gw jadi keganjringan aplikasi di handphone…??

tunggu bentar handphone? helooww..its 2015 already, and u still called it handphone..hahah, ok ok smartphone….

yappp.. aplikasi namanya sing it by smule…

yang belum gabung ato mau denger suara emas gw..join yuk di smule..hahah search ID gw adwindzulfiqar

wakwkawkawkakwkawk

sukron….

If you believe in nothing else

Just keep believing in yourself
There will be times of trouble, 
it’s gonna hurt like hell
This much I know, all ends well
It all ends well

 

\m/

 

 

May Day Part II

sebenarnye, udah lama sih mau ngetik2 gini tapi belum terlaksana, tapi gara2 ngeliat temen2 yang sampe detik ini masih sering update tulisan tulisan di blognya. Gw jadi mau mulain nyoret2 dah dimarih.

oke tulisan pertama gw mau tulis tentang masalah Rapat (kalo dikantor gw gitu nyebutnya) ato Meeting bahasa kerennya, maklum masih banyak orang jadul dimarih :p jadi demennya nyebut Rapat.

Gw kadang bingung sama tempat kerjaan gw sekarang. kenapa sih demen banget sama yang namanya rapat? kalo mau koordinasi aja kan bisa datengin ke ruangannya satu satu trus obrolin dah tuh mau apa trus solusinya apa. Cukuplah rapat itu 1 kali ato 2 kali sebulan. Bukan masalah males ato apa ya, kalo dibandingin sama pekerja pekerja yang demen bgt rapat itu juga boleh diadu loyalitasnya sama gw … (sombong… :p ) . Sabtu minggu gw tinggalin anak istri buat kerja, trus seninnya suruh rapat pulak bahhh… Gw kalo ngobrolin sama istri gw yang ada di ketawain gw hahahaha, terlalu banyak rapat dan ber tele tele kesannya ga profesional. Kalah jauh sama tempat kerjaan istri gw yang meeting ( begitu dia menyebutnya) itu cukup sekali sebulan tapi jebret…semua project kelar.

nih baca kata babeh dahlan dikutip dari TvOneNews.com “Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan bertekad untuk mengurangi dan menertibkan rapat di Kementerian BUMN dan di sejumlah BUMN. “Terlalu banyak rapat, itu harus dikurangi 50 persen,” kata Dahlan.

Gw cuma mau ngingetin sama orang2 yang demen rapat itu (ya kaleeee mereka baca tulisan ini), kita ini kan operasional yang penting kerjaan beres udah kan? toh udah ada orang2 pinter di pusat ato apalah itu namanya yang ngurusin konsep2 dan ide2 buat perusahaan, urusan kita mah tinggal jalanin. Semua itu harus seimbang, dibayar berapa kerjanya seperti apa. itu baru pas menurut gw :p (matree…).

itu dulu buat hari ini, berhubung mayday, jadilah gw kerja sendirian yang lain UnRas di depan kantor , susah juga punya pengawas 2 baaahhhh…..

later….

“Jadilah orang bijak tanpa harus banyak mengeluarkan kebijakan..”